Tragis, Pemotor Tewas Terlindas Truk

oleh -115 views
truk-laka-lantas
Sebuah truk tronton nopol K 8598 KS mengalami kecelakaan tunggal terbalik di tengah Jalan Pantura Losari-Cirebon, tepatnya di Desa Gebang Kulon, Rabu pagi (16/12). FOTO: ILMI YANFA UNAS /Radar Cirebon

CIREBON – Nasib tragis dialami oleh Saiful Ikhwan (22). Pria asal Desa Srikaton, Kecamatan Salek, Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan. Saiful tewas terlindas truk tangki Hino nopol AG 9357 UK di Jalan Cirebon-Bandung. Tepatnya di Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Rabu (16/12) sekitar pukul 05.10 WIB.

Pristiwa yang dialami oleh Saiful Ikhwan bermula ketika korban melaju dari arah Ciwaringin menuju ke Palimanan menggunakan sepeda motor Honda Vario nopol BG 2691 JAS. Setibanya di lokasi kejadian, diduga lengah kemudian hilang kendali.

Baca Juga: Konvoi dan Kejar-kejaran, Meninggal di Rumah Sakit

Motor yang dikendarainya jatuh ke kiri jalan, sedangkan Saiful terlempar ke kanan jalan. Nahas. dari arah yang berlawanan muncul truk tangki yang dikemudikan oleh Charenviola Yoga Ari Pramukti (26) warga Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

“Kejadiannya pagi. Kami masih melakukan penyelidikan penyebab korban oleng dan terjatuh. Menurut keterangan sopir truk. Saat itu, korban sudah terjatuh di tengah jalan,” kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Sesaat setelah kejadian anggota lantas Polsek Gempol tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban dan memintai keterangan para saksi. Termasuk sopir truk yang melindas korban.

“Korban meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke RSUD Arjawinangun. Peristiwa ini sudah di laporkan ke Unit laka Lantas Polresta Cirebon. Kasusnya ditangani oleh mereka,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.