Tertangkap Tangan Jual Obat, RT Masuk Bui

oleh -132 views
pejual-obat-keras
RT dijebloskan ke dalam penjara Polresta Cirebon. Foto: IST/Radar Cirebon

CIREBON – Pria berinisial RT (29) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Warga Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon itu tertangkap tangan menjual sediaan farmasi tanpa izin edar atau obat keras terbatas (OKT) di kontrakannya di Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

“RT kita amankan pada Jumat (11/12) di kontrakannya. Ia tertangkap tangan saat transaksi dengan pembelinya,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasat Narkoba Kompol Sentosa Sembiring.

Baca Juga: Konvoi dan Kejar-kejaran, Meninggal di Rumah Sakit

Pengungkapan itu, bermula ketika penyidik Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon mendapat informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran obat-obatan terlarang di wilayah Arjawinangun. Penyidik pun turun, kemudian mendapat identitas tersangka.

“RT sudah menjadi target operasi (TO) kami selama satu minggu. Pergerakannya selama satu minggu, kita awasi. Saat sedang transaksi RT kita gerebek,” jelasnya.

Kontrakan tersangka pun tak luput digeledah. Dari tangan tersangka, polisi mengantongi sejumlah barang bukti. Di antaranya, 2.930 butir pil Trihexypenidhill, 300 butir pil Tramadol, dan uang hasil penjualan sebanyak Rp14.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.