Suwandi Meninggal di Pinggir Sungai

oleh -81 views
korban-meninggal-di-pinggir-sungai.
Jasad Suwandi (41) asal Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu di temukan di pinggir sungai yang berlokasi di Desa Luwung Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten. Foto: ist/Radar Cirebon.

SUSUKAN – Suwandi (41) asal Desa Tenajar Kidul, Kecamatan Kertasmaya Kabupaten Indramayu ditemukan tidak bernyawa di pinggir sungai yang berlokasi di Desa Luwung Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon  pada Minggu malam (13/12) sekitar pukul 19.00 WIB. Suwandi meninggal diduga karena penyakit ayannya kambuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, korban biasanya pulang ke rumah sekitar pukul 16.00 WIB. Namun, pada hari itu ia tidak pulang. Sehingga, adik korban yang bernama Sudirman menjemput kakaknya di tempat kerja, yang berlokasi di Desa Luwung Kencana.

“Korban ini sudah biasa kerja di Desa Luwung Kencana memotong kayu,” kata Kapolsek Susukan AKP Sumarjono.

Setibanya di lokasi kerja korban, Sudirman melihat motor korban yang terparkir di Jalan tengah sawah. Ia pun mendekatinya. Namun, korban tidak ditemukan. Sehingga, Sudirman mencoba mencari di sekitar lokasi motor tersebut.

Saat mencari di pinggir sungai, Sudirman tersentak. Ia melihat tubuh korban yang tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di pinggir sungai. Sudirman langsung menelepon kakaknya yang bernama Heryanto, agar memberitahukan aparat Desa Tenajar Kidul dan kerabatnya, tentang kondisi korban.

Tidak lama kemudian, aparat desa dan anggota Polsek Susukan pun datang di lokasi kejadian. “Korban ditemukan tergeletak di pinggir sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.