Sehari Dua Kecelakaan, Warga Minta Jl Kalijaga Diperbaiki

oleh -160 views
kecelakaan-lalu-lintas-jl-kalijaga-kota-cirebon
Jalan berlubang di Jalan Raya Kalijaga, Pegambiran, Kota Cirebon. Kondisi itu membahayakan para pengendara, terutama roda dua. Foto: Cecep Nacepi/Radar Cirebon

CIREBON – Dalam satu hari dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Kalijaga, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Yang pertama, menimpa seorang pengendara motor. Dia tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh karena menghindari lubang, kemudian tertabrak truk.

Baca Juga: Lubang Jalan Makan Korban, Pemotor Terjungkal, Tewas Dihantam Truk

Sementara menjelang malam, kecelakaan lalu lintas juga kembali terjadi. Mobil milik PLN yang diduga pengemudinya hilang kosentrasi, menabrak warung nasi.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Malamnya mobil PLN kecelakaan tunggal nabrak warung nasi yang tutup. Tapi tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut. Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciko juga,” ujar Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Muhyidin.

Baca Juga: ABG Jajan Rokok di Warung, Sindikat Uang Palsu Indramayu Terbongkar

Sementara itu, warga yang ditemui di lokasi itu berharap segera ada perbaikan jalan. Kondisi saat ini dianggap membahayakan, terutama bagi pengendara roda dua. Apalagi yang malam hari.

Ya memang ngeri. Kalau gak waspada sih bisa kejungkal. Kalau yang korban itu (Erwin Fauji, red) jatuhnya itu katanya karena menghindari lubang,” kata Ari, warga di lokasi kejadian. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.