Pria Asal Tarogong Meninggal di Dalam Mobil

oleh -67 views
pria-tewas-di-dalam-mobil
Petugas mengevakuasi korban dengan menggunakan APD lengkap. Foto: IST

SUMBER – Pria asal Tarogong Kaler, Kabupaten Garut ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Avanza nopol B 1384 PIE, yang berhenti di Jalan Pangeran Kejaksan. Tepatnya, di depan Toko Carvil Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber, pada Minggu pagi (13/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

Diketahui, identitas korban bernama Adang Hermawan (48). Tidak ada saksi yang mengetahui kapan korban meninggal. Alimi (44) tukang parkir di lokasi kejadian, melihat mobil korban berhenti di lokasi parkir mobil, pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 20.30 WIB. Alimi sempat mendengar klakson dan isyarat lampu tembak, yang artinya korban masih hidup.

“Saksi tidak menghampiri mobil korban karena mengira sedang menunggu temannya, kemudian saksi sekitar jam 22.00 WIB pulang ke rumah dan posisi mobil korban masih di TKP,” kata Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu Suwito.

Pagi harinya sekitar pukul 07.30 WIB, Dewi (24) yang merupakan karyawan helm hendak menuju ke Pasar Sumber. Dia melihat ada mobil parkir dengan kaca sedikit terbuka. Ia pun melirik, dan melihat korban yang duduk di depan setir dalam kondisi berdarah di bagian hidung, diduga sudah meninggal dunia.

Dewi langsung meminta tolong warga setempat. Warga segera menghubungi anggota Polsek Sumber. Tidak lama setelah kejadian, anggota datang. Namun, polisi tidak langsung mengevakuasi. Anggota berkordinasi dengan tim kesehatan setempat untuk mengevakuasi korban menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Saat anggota cek ke lokasi, korban meninggal dunia dengan posisi duduk di jok kemudi. Dari hidung mengeluarkan darah, dan sabuk celana terbuka. Posisi mobil berhenti di bahu jalan dengan kaca depan dan belakang sebelah kanan terbuka setengah,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.