Lubang Jalan Makan Korban, Pemotor Terjungkal, Tewas Dihantam Truk

oleh -63 views
jalan-berlubang-kecelakaan-kalijaga
Sepeda motor yang terjungkal di Jalan Raya Kalijaga, Pegambiran. Dari kejadian itu, pengendara bernama Erwin Fauji meninggal dunia. Foto: Istimewa/Radar Cirebon

CIREBON– Jalan berlubang di Jalan Raya Kalijaga, Kp Api-Api, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, merenggut nyawa pengendara.

Korbannya pengendara motor Honda Beat nopol A 2276 GU. Pria bernama Erwin Fauji langsung meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terjatuh karena menghindari jalan berlubang. Korban hilang keseimbangan, terjatuh dan  ditabrak truk.

Diketahui, peristiwa yang dialami oleh Erwin terjadi pada Senin (11/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula ketika korban melaju dari arah Mundu menuju Kota Cirebon.

Baca Juga: Cemburu Gara-gara PL, Pengunjung Kafe Cangkingan Tewas Ditusuk

Setibanya di lokasi kejadian, Erwin Fauji kemudian menghindari lubang dan hilang kendali. Korban langsung terjatuh.

Nahas, dari belakang datang truk bok yang tak diketahui identitasnya, melaju searah dengan lajunya korban. Truk tersebut langsung menabrak korban.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka berat di bagian kepala. Ia merenggangnyawanya di lokasi kejadian. Sementara motor yang dikenadarinya ringsek dan terbalik di tengah jalan.

Pengendara dan warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi Markas Polsek Lemahwungkuk yang berjarak sekitar 70 meter dari lokasi kejadian. Anggota polsek pun langsung datang dan mengamankan lokasi kejadian.

Baca Juga: Papasan Konvoi, Bak Bik Buk, Kelompok Bermotor Tawuran di Jl Tuparev Cirebon

Ya Mas, ada kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Tapi kita hanya penanganan awalnya saja. Begitu ada laporan masuk, kita ke lokasi dan hubungi Unit laka Polres Cirebon Kota (Ciko). Kebetulan unit laka datang cepat,” papar Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin, kemarin.

Korban yang sudah meninggal dunia, kata kapolsek, saat itu langsung dibawa oleh anggota Unit Laka Lantas ke RSD Gunungjati.

“Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Polres Ciko. Kendaraan korban juga dibawa ke kantor Unit Laka untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,” jelas kapolsek.

Sementara menjelang malam, kecelakaan lalu lintas juga kembali terjadi di Jalan Raya Kalijaga.

Terjadi pada sebuah mobil milik PLN. Diduga karena hilang kosentrasi, sehingga mobil tersebut menabrak warung nasi di pinggir jalan. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Malamnya mobil PLN kecelakaan tunggal nabrak warung nasi yang tutup. Tapi tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian tersebut. Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciko juga,” pungkas kapolsek.

Sementara itu, warga yang ditemui di lokasi itu berharap segera ada perbaikan jalan.

Kondisi saat ini dianggap membahayakan, terutama bagi pengendara roda dua. Apalagi yang malam hari.

Ya memang ngeri. Kalau gak waspada sih bisa kejungkal. Kalau yang korban itu (Erwin Fauji, red) jatuhnya itu katanya karena menghindari lubang,” kata Ari, warga di lokasi kejadian. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.