Kecelakaan Tunggal, Grand Max Tabrak Tiang Telepon depan Polsek

oleh -87 views
kecelakaan-cilimus-kuningan
Petugas memeriksa kondisi mobil Gran Max yang menabrak tiang telepon di depan Mapolsek Cilimus, Rabu malamn (13/1). Foto: M Taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN – Sebuah mobil bak terbuka jenis Grand Max mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Cilimus, Kuningan.

Mobil itu menabrak tiang telepon di depan Mapolsek Cilimus, Rabu malam (13/1) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mobil bernopol E 8481 AV itu dikemudikan Anggi (30) warga Perumnas Rajawali, Kota Cirebon. Mobil  tengah melaju kencang dari arah Kuningan hendak menyalip empat kendaraan sekaligus.

Baca Juga: Pecah Ban, Truk Kecelakaan di Tol Palikanci

Diduga karena kondisi jalan licin akibat hujan, kendaraan mengalami selip ban hingga tergelincir dan akhirnya menabrak tiang telepon depan Polsek Cilimus.

Beruntung saat kejadian di lokasi tersebut tidak ada warga ataupun kendaraan yang tengah parkir sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka

“Kondisi jalan licin karena saat itu hujan rintik-rintik. Saya sedang berusaha menyalip. Saat akan masuk jalur tiba-tiba selip ban dan akhirnya menabrak tiang telepon,” ungkap Anggi saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cilimus.

Baca Juga: Lagi, Pengedar Obat Dibekuk di Kabupaten Cirebon Dibekuk

Anggi mengaku saat itu dia melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Kala itu, dia dalam perjalanan pulang setelah mengirim pakan ternak untuk seseorang di daerah Kuningan kota.

“Kami baru mengirim pakan ternak. Ini dalam perjalanan mau pulang ke Cirebon, kondisi hujan, malah kecelakaan,” ujar Agung, kernet yang mendampingi Anggi.

Akibat kecelakaan tersebut, sang kernet Agung mengalami luka memar di bagian kaki dan dahi akibat terbentur kaca depan.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Lain Pengedar Uang Palsu di Indramayu

Sementara mobil bak terbuka yang dikemudikan Anggi tampak mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sementara tiang telepon yang roboh akibat ditabrak mobil Gran Max langsung mendapat penanganan petugas Telkom. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.