Curi Tabung Gas untuk Makan, Ehhh… Malah Ketangkep Warga

oleh -87 views
pencuri-tabung-gas
Pencuri dua buah tabung gas diamankan warga. Pelaku mencuri di warung milik Maman yang berlokasi di Desa Mundu Masigit, Kecamatan Mundu, Senin (22/12). Foto: ISTIMEWA/Radar Cirebon

CIREBON– Warga Desa Mundu Masigit, Kecamatan Mundu dibuat geger. Seorang pria tertangkap tangan oleh masyarakat mencuri dua buah tabung gas di warung milikĀ  Maman yang berlokasi di Desa Mundu Masigit, Kecamatan Mundu, Senin (22/12).

Diketahui, pelakunya warga Pronggol, Lemawungkuk, Kota Cirebon. Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Ketika itu, masih banyak warga yang nongkrong. Pelaku yang menggunakan sepeda angin melintas di warung milik korban.

Baca Juga: Polresta Cirebon Beri Bantuan Kaum Disabilitas

Setibanya di lokasi, pelaku memantau lokasi tersebut. Setelah dianggap aman langsung membawa dua tabung gas. Apes, aksi jahatnya diketahui oleh warga setempat. Sehingga, pelaku yang diteriaki maling langsung dikepung dan diamankan warga.

“Kejadian abis Isa. Pelaku pakai sepeda ngambil dua tabung gas 3 kg. Cuma ketahuan warga  dan ditahan. Tidak sempat dimassa, karena ada perangkat desa yang ngamanin. Pelaku warga Pronggol, namanya saya tidak tahu,” kata Kuwu Desa Mundu Masigit, Syarifudin.

Setelah diamankan, pelaku dibawa ke Mako Polsek Mundu. Pelaku terlihat mengenaskan. Terlihat seperti orang tidak punya alias miskin. Alasan mencuri pun untuk makan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.