Baru Dua Minggu Dibeli, Mobil Lenyap Dibawa Maling

oleh -84 views
mobil-digondol-maling
Mobil Daihatsu Gran Max nopol E 803 XY yang baru dibeli dua minggu lalu, lenyap dibawa maling. Foto: IST/Radar Cirebon

CIREBON– Keluarga Ahmad Rifqi sedang terkena musibah. Mobil Daihatsu Gran Max nopol E 803 XY yang baru dibeli dua minggu lalu, lenyap dibawa maling saat diparkir di samping rumahnya, di RT 03 RW 02, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Rabu pagi (16/12).

Pencurian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Padahal waktu Subuh itu samping rumah korban biasanya ramai. Ada orang yang pulang-pergi ke pasar, dan olah raga. Namun, rupanya pelaku sudah mengetahui situasi itu. Meskipun ada tetangga korban di sekitar lokasi kejadian, pelaku berhasil membawa kabur mobil.

“Waktu kejadian, ada mobil Daihatsu Xenia hitam parkir di depan rumah. Terus beberapa menit kemudian, mobil saya hilang. Saat itu memang ada tetangga saya sedang olahraga. Tapi, mereka tidak tahu, karena menyangka mobil dibawa bapak. Soalnya, bapak biasanya jam segitu pergi ke pasar,” tuturnya Ahmad Rifqi kepada Radar Cirebon.

Baca Juga: Polisi Sita Miras di Warung Gebang

Keluarga korban sempat mengejar pelaku. Sayangnya, upaya tersebut gagal. Menurut Rifqi, aksi pelaku terbilang cepat. Pasalnya, ibunya yang bernama Romlah, sesaat setelah bangun tidur sempat melihat mobil masih ada. Namun, hanya ditinggal salat beberapa menit, mobil sudah lenyap dibawa maling.

“Pelaku kayaknya sudah tahu. Mereka sudah mengincar sudah jauh-jauh hari. Padahal sudah dirantai dan digembok. Tapi, mereka dengan cepat bisa melepaskan gembok. Kurang dari 5 menit membawa kabur mobil dan gemboknya juga,” ujarnya.

Ahmad Rifqi mengaku terus ikhtiar dengan berbagai cara. SepertiĀ  mencari mobil tersebut ke jalan, melaporkan ke kepolisian terdekat, memposting ke media sosial, dan berdoa agar mobilnya ketemu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.