3 Bulan 23 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap

oleh -77 views
ekspose-barang-bukti
Kurun waktu Oktober-Desember 2020, polisi berhasil mengungkap 23 kasus narkoba dengan jumlah tersangka mencapai 28 orang. Foto: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON– Mengantisipasi peredaran narkoba pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), kinerja Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon terus digenjot. Hasilnya, sebanyak 23 kasus berhasil diungkap menjelang Nataru.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kasat Narkoba Kompol Sentosa Sembiring membeberkan pihaknya telah mencium akan adanya peningkatan peredaran narkoba pada perayaan Nataru mendatang.

Oleh karena itu, Satres Narkoba Polresta Cirebon melakukan pengungkapan sebagai upaya cipta kondisi menjelang Nataru.

Baca Juga: Baru Dua Minggu Dibeli, Mobil Lenyap Dibawa Maling

“Tiga bulan terakhir ini, kita melakukan upaya pengungkapan narkoba sebagai salah satu upaya cipta kondisi menjelang perayaan Nataru. Karena kami prediksi pada perayaan Nataru nanti akan banyak peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Cirebon,” kata kapolresta.

Dalam kurun waktu Oktober-Desember 2020, pihaknya berhasil mengungkap 23 kasus dengan jumlah tersangka yang diringkus mencapai 28 orang. Kasus-kasusnya tersebut, terdiri dari 10 kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dan 12 kasus peredaran obat keras terbatas yang tanpa izin edar.

“Ada 13 tersangka yang diamankan terlibat kasus sabu-sabu dan 15 tersangka lainnya terkait kasus obat keras terbatas,” paparnya kepada awak media dalam pers rilis, Senin (21/12) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.